Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Jumat, 14 Oktober 2011

Tuhan,,, Aku Kau ciptakan SEMPURNA


bukan cinta bila tak berbagi
bukan sayang bila tak mengerti
ketahuilah bahwa aku memang begini
dan akan selalu begini

jangan kau satukan antara hati dan logika
hati hanya akan memberikan sesuatu yang disebut "sakit"
sementara logika, dia yang akan menuntunmu ke kunci kehidupan
maka jangan kau nilai aku dengan hati

Tuhan, kau ciptakan aku dengan semua kesempurnaan
tapi mengapa dimata ciptaanMu aku sama sekali tak sempurna???

lihat aku,,,
kecerdasan ini tak membawakan bangga pada keluargaku
ketelitian ini hanya menjadikanku jauh dari teman-temanku
dan kearogananku ini makin menjadikanku musuh bagi masyarakat disekitarku

jika Kau memiliki rencana yang sangat besar padaku Tuhan,
segeralah Kau tunjukkan
agar mereka mengerti, memahami, dan mau menerimaku sebusuk apapun diriku,
karena dimataMu aku, kami, manusia adalah makhluk paling sempurna yang Pernah Kau ciptakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar