Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Senin, 28 November 2011

Sebuah... hati


Do you have the time to listen to me whine
About nothing and everything all at once
I am one of those, melodramatic fools, neurotic to the bone
No doubt about it

(Green Day - Basket Case)

Lagu yang meninju-ninju isi kepalaku. Karena musiknya lumayan keras untuk dinikmati. Ya, seperti kehidupan yang makin hari semakin tak mengenal siapa. Aku jadi ingat perbincangan dengan sahabatku kala itu, "hidup ini seperti minum kopi tanpa gula". Sayangnya aku tidak menyukai kopi tanpa gula, paling tidak aku menambahkan susu kental manis di dalamnya.

Hei, ada apa dengan perjalananku?. Seperti ditimpuk berton-ton batu di bagian lututku dan beribu-ribu paku yang menancap di setiap persendianku. Mereka hampir membuatku gila dengan kaki dan tubuhku sendiri. Sebenarnya aku ingin pasrah saja pada Tuhan yang memberikan kehidupan. Tapi, tidak!. Aku tidak akan pernah menyerah dengan kehidupan yang hidup dalam jiwaku. Bagaimana pun juga, kehidupan yang telah dipercayakan padaku akan tetap kujalani meskipun orang sekitarku jengah melihat "kebrutalanku". Karena hanya aku yang mampu menciptakan kehidupanku sendiri. Dan ternyata, agama dan Tuhan tak pernah lari dari dadaku yang retak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar