Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Selasa, 01 November 2011

tak mau

kau sangat menawan
begitu kata teman-teman
tiap mereka melihat fotomu
mereka terpaku
dan berfikir,
seandainya dia jadi pacarku
mereka yang mengenalmu
pun begitu
selalu memujimu
mengatakan kebaikanmu
tapi dengan keras kubantah
kutunjukkan semua fakta
kubangun argumentasi
dan kudatangkan juga saksi
kutunjukkan seberapa buruknya dirimu
aku tak mau mereka simpati padamu
mencintaimu, dan kemudian memilikimu
aku tak mau kehilanganmu
tak mau kau pergi dari ku
tak mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar