Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Minggu, 24 Juli 2011

Mahkota Daun Nangka

"Fhatin, kubuatkan mahkota ya?" ucap Artha dengan membawa banyak lembar daun nangka, di kebun buah milik kakekku di Jepara.

"kubuatkan untukmu, nanti  kamu sebagai ratunya dan aku rajanya" lanjut Artha saat mahkotanya hampir jadi, dan aku hanya memandanginya dari ayunan terbuat dari roda truk, dengan tersenyum.

"ini sudah jadi. kesinilah Fhatin, biar kupakaikan"  aku berlari menuju Artha dengan wajah ceria, Artha memakaikan

"kamu cantik Fhatin" bisik artha

"terimakasih Artha" kataku dengan muka sedikit memerah

"kamu balik ke KL kapan Fhatin?" tanya Artha di kursi jati berukir burung merak

"besok pagi" kulempar senyum untuknya, senyum berpisah. dan setelah itu tidak pernah bertemu lagi.

--------------------------------------

LimaBelas tahun kemudian, tiba tiba Artha bersama keluarganya ke rumahku dan melamarku.

"Artha, sandiwara kita waktu aku umur 8 tahun dan kamu 10 tahun, sekarang menjadi nyata" ucapku dibalik menundukku, ketika di hadapan Artha dalam ruangtamuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar