Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Sabtu, 20 Agustus 2011

DAHULU

Aku masih tergeletak di atas kasur ini
Ditemani berserakan foto-foto usang merekam memori

Disana ada kau
Kau yang menjadi ratu dari segala mimpi
Memabukkanku hingga ku tak tahan lagi
Lalu ciumanmu membangunkanku dari imaji
Dan kaupun lenyap seketika seperti sebuah ilusi

Disitu ada dia
Dia yang menjadi bayangan sejati
Mengikuti kemanapun ku pergi
Tak bosan dia mengkopi diri sendiri
Menjadi cerminku diatas segala pribadi

Lalu ada mereka
Yang angkuh membanggakan nilai tak terpatri
Mereka yang tak bosan membuat janji-janji
Tapi yang ada hanya kebohongan yang terjadi
Dan merekapun tak pernah malu berjanji lagi

Dan ada pula aku
Aku yang dicampakkan dan merasakan sakit hati
Aku yang ditinggalkan dan pernah dikhianati
Aku yang dilupakan dan telah terganti
Aku yang kesepian dan selalu sendiri

Itu DAHULU bukan?
Merasa semua telah mati tapi aku yang terbunuh mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar