Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Senin, 22 Agustus 2011

DIBERANDA MAYA KITA BERSUA



 awan elektron cinta bagai nimbus
merata berselingkung di atap orbit cartesius
memancing-mancing hasrat loncatkan cahaya difus
kilat menyambar-nyambar
munculkan warna kerinduan tergambar dan
di kuadran tiga bumi terhampar

lautan lebaar
tempat  kita berlayar
arungi rentak kehidupan yang liar
tuk temukan makna yang masih samar
samar

kilat cahaya elektron cinta
membekap badai asmara
jinakkan seluruh getar didada
biarlah rindu membelai jiwa

kita bersahabat saja

: di beranda maya kita bersua

2 komentar:

  1. kau benar, diberanda maya kita bertemu
    di tempat ini juga aku mulai mengenalmu
    karna beranda ini juga aku menyukai puisimu
    dan sekarang aku menjadi selalu rindu pada puisimu
    dan enggan beranjak dari beranda ini

    BalasHapus