Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Minggu, 14 Agustus 2011

Dua Sisi hati

Malam yang setia akan menyampaikan pesanku
setengah terbata memintamu datang dalam sepiku
Kukais potongan-potongan kata yang tergeletak di sudut hatimu
Sedang kau belum menyadari aku telah lama bersemayam disana
Kurangkum semuanya menjadi sebuah sajak yang terlupakan
Dimana kau enggan untuk menoleh ke belakang

Maafkan aku yang buta dan membatu
Membiarkan semua sajakmu menjadi kepingan debu
walau aku memintamu merangkainya menjadi nyanyian untukku
Tak mampu ku eja semua makna yang kau susun dari tiap kata yang tercampak ku sengaja
Saat kalimat terakhir kau tuliskan, aku merasa kehilangan itu menampar kejam
Meskipun masih ada bait yang tersisa, ku tak tahu harus bicara apa

Mungkin jika luka tak menganga di balik senyum curiga
Kau memintaku dengan manis laksana cinta yang tak pernah habis
Rasakanlah sekejap saja, bahwa apa yang ada tak akan sirna
Percayalah sedetik saja, bahwa sepenggal kata bisa buatmu percaya
Meski namaku tertulis dalam nisan hatimu, akupun rela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar