Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Selasa, 09 Agustus 2011

Kasih sayang seorang pecinta sejati ~


Kasih sayang seorang pecinta sejati ~ Catatan setatus Artha Alhitya Part II

‎::
Setiap orang yang dikasihi adalah orang yang mampu mengasihi, sebab wajah seorang kekasih akan memancarkan keteduhan, rasa sayang dan ketulusan yang senantiasa membuat tentram orang yang memandangnya. Orang yang mengasihi akan selalu berusaha agar dirinya senantiasa bermanfaat bagi mereka yang ia kasihi. Ia dekat dan hatinya lekat. Bisakah engkau seperti ini : berjiwa welas asih terhadap sesama, berbuat baik terhadap semua ciptaan yang ada bersertamu.

‎::
Mengasihi orang yang juga mengasihi, dikasihi orang yang juga dikasihi adalah hal yang biasa. Mengasihi orang yang memusuhimu, dikasihi oleh orang yang kau musuhi adalah hal yang tidak biasa dalam hidup. Engkau akan dapat melihat siapa orang yang luar biasa itu : yaitu orang yang senantiasa mengasihi sesamanya sekalipun terhadap orang yang bermaksud membunuh dan melenyapkan hatinya dari cinta dan kasih sayang. Ia jadikan cinta seolah darah dan nafasnya. Ialah sang pecinta sejati...

‎::
Tidak ada aturan dan undang-undang yang bisa menghukum dan memenjarakan seseorang karena cinta, sebab cinta itu merdeka dan tidak pernah terjajah..
Tapi banyak manusia telah membuat aturan-aturan yang diberberlakukan terhadap manusia dalam wujud segumpal darah dan daging, sehingga anggota badanmu akan dihukum dan dipenjara sebab keliru menerjemahkan cinta. Hukuman akan diberikan bila engkau gunakan rasa itu untuk sesuatu yang melanggar aturan-aturan manusia itu..

::
Maka hiduplah dalam cinta sebab ianya merdeka. Tak ada salah benar dalam urusan hati dan cinta. Tak ada yang akan memenjarakannya kecuali pikiranmu sendiri. Cinta itu kebebasan rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar