Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Jumat, 30 September 2011

Dalam Diam


adalah waktu yang tak pernah mau membuat kesepakatan
sementara aku melafalkan munajat di antara detakdetak yang kupilih
maka pada malam yang menyimpan segalanya dalam diam
kupenuhi ruang sunyi ini dengan za'faran
supaya nanti jika angin itu kembali bertiup
ada tentang aku yang dibawanya pulang ke arahmu

senja tadi
ketika rerintik gerimis kembali mengguyur berandaku
selalu ada yang tak pernah bisa terucap
membiarkannya tetap tersimpan dalam diamnya malam
seperti apa yang kau tahu tentang aku
seperti Adam inginkan Hawa dari rusuknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar