Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Selasa, 20 September 2011

Tentang Dia

apa masih perlu kuceritakan tentang dia? sebab waktu menyembunyikannya di antara kisikisi pagi dan langit sore yang mengeriap. pun, kurasa katakata sudah cukup menjadi gambaran, aku melukiskannya tiap hari sambil menyamarkan detak waktu; tak ingin kuhitung.

karenanya, tatap mata yang bertabrakan dan ingin diterjemahkan sekali waktu, diksi untuk sebuah metafora dari diam. di halaman itu, sudah seperti ruang singgah untuk setiap gerakku. tiap potongan gambarnya terpigura. sementara tak pernah ada percakapan tentang siapa aku-dia, hingga satu sore kuburu waktu untuk perjumpaan.

"setelah perjumpaan, selalu ada ketukan seirama
aku sengaja tak pernah membiarkan siapapun menyela pertemuanku."


tentang dia, kutunjuk satu dari sekumpulan nujum di hamparan langit. atau, kerlip kunangkunang di gelapnya mayapada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar