Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Minggu, 18 September 2011

Pagi Abadi


Aku terbangun lagi pagi ini
Mendapati keheningan yang pedih
Senja menyisip dalam birai mentari 
Debar dan sesak yang sama tak jua berakhir

Tanganku meraba dan mencari
Sebilah belati di balik bantal yang kutiduri
Dan menikam jantungku
Berharap mati melampus sepi

Lalu..

Aku terbangun sekali lagi.. pagi lagi..
Mendapati kesepian yang pedih
Kesal menyisip dalam birai kefakiran diri
Sakit dan frustasi yang sama tak jua berganti

Tanganku meraba dan mencari
Sepucuk senjata api dalam lemari
Mengecupkannya pada pelipis kiri.. duaaar!
Berharap mati melampus pagi yang sendiri

Keesokan pagi..

Ku dengar jantungku berdetak lagi..
Ah.. mengapa harus pagi lagi..
Masih saja sunyi.. masih saja sepi..
Masih saja sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar