Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Minggu, 18 September 2011

Sebatang Rusuk Untukmu

jauh setelah kelahiran adam di muka bumi
tak ada berpasang di antaranya
seorang teman yang setia : terkasih
melahirkan kanak-kanak

sebatang rusuk telah melahirkannya
kemudian berkawan malam
aku menatapnya
tak pernah usai perjalanan
kini di hati
tak ada lagi sepi

berdiri persis di bawah purnama
aku tersipu malu
engkau bercahaya
di hatiku
dan kini melamarmu
dengan sajak cinta
bukan peluru
aku masih setia

berharap malam selalu cahaya
penerang jiwa-jiwa kelana

bertafakur
di rumah sepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar