Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Kamis, 22 September 2011

* Hilangnya Diriku...*


Aku lelah jadi orang lain
Aku juga lelah jadi diriku sendiri
Orang lain saja tak mau jadi diriku
Kenapa aku harus jadi orang lain...


Aku kehilangan dirinya
kehilangan dirimu
dan kehilangan diriku
Hingga aku sampai memintamu menjadi diriku
Biar dirimu tahu siapa diriku
dan diriku tahu siapa diriku sendiri...


Sekali lagi, untuk sekian kalinya
dan untuk berkali-kali ini
Aku kehilangan sosok diriku...


Mendung, masih selalu setia disini
Setelah aku kehilangan diriku
Setelah dirimu memenjarakanku
hampir aku mati
Mati rasa pada diriku sendiri
Kembalikan diriku seperti dulu
seperti aku mengenal diriku
Semenjak aku menginjak dan terinjak-injak
Aku yang kehilangan diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar