Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Sabtu, 25 Juni 2011

AKU BICARA PADAMU

Aku bicara padamu
(Entah apa yang kau pikirkan tentangku dalam bisumu, menatapku tanpa ekspresi tak tergoda dengan gairah malam yang menggigit cerita...)
Gamang hati sunyi entah kemana pergi...

Aku bicara padamu
( Entah apa yang kau pikirkan tentangku , dalam matamu kulihat telaga es yang dingin, membuatku menggigil. Dimana kehangatan yang pernah meruntuhkan hatiku ?)
Senyap...kudengar rintihan hatiku sendiri dibawa terbang angin malam menuju megamega sunyi yang menutup rembulan.

Aku bicara padamu
tentang impianku
hidupku
yang tak hidup
(Entah apa yang kau pikirkan tentangku. Helaan napas yang menyesakkan dadaku terhembus memporakporandakan keinginanku untuk memperoleh perhatianmu yang kosong...)
Sunyi tetap sunyi pada janji...
Aku kehilanganmu...

Aku bicara padamu
seperti kemarin kemarin tak goyah hati
( Kesepian mendera berulang. Kukikis kecemasan di ujung malam sendiri, meski bayangmu di sampingku. Diam ! )
Aku kehilanganmu
Seperti kemarin kemarin kau kehilangan keperkasaanmu.
Menjadi karang atas gelombangku.

Aku bicara padamu
(Kau anggap aku tak ada. Sunyi....wajah wajah ayu merindu rengkuhan jiwamu yang terbagi, tak untukku...Malam menggigit rembulan yang kesepian. Gerhana ...)
Tak tersentuh jiwamu
Tak tergerak hatimu
Atas cinta yang kuukir di bibir malam
mencecap impian yang kulukis semusim.

Aku bicara padamu
(Kau abaikan apa yang kueja di renta hati....)
Pupus sudah segala impian di musim semipun langit tak memancarkan matahari...
Dingin...
Bibir bibir biru kelu.
Aku kehilanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar