Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Senin, 20 Juni 2011

Pada Tubuh yang Kucumbu dengan Cemburu



Di setiap inchi permukaan kulit pesakmu yang sedang kujelajahi ini. Aku mengendus begitu banyak nafsu, entah nafsu pada apa, atau kepada siapa, atau mungkin sebenarnya bukan pada apa-apa atau kepada siapa-siapa. Mungkin hanya dugaanku saja.

Tapi ada begitu banyak jejak disitu, sayang. Di lembar terbuka atau di sudut-sudut keriput kulitmu yang tak lembut, ada sekeranjang kenang, selaksa kecupan, dan rindu-rindu yang pernah bermekaran.

Pun sedari tadi hidungku serasa tertusuk-tusuk aroma ingatanmu tentang gadis-gadis, yang manis, entah semanis gula, atau madu, atau permen cokelat yang tadi kau suapkan ke bibirku.

Sumpah! Ingin kucumbu alismu yang selebat ulat bulu. Lalu kupermainkan bola matamu yang tergantung di kelopaknya itu, setelah sedari tadi aku diperdaya olehnya. Aku, bayanganku telah diputar-putarnya disana, dibawanya ke kiri, ke kanan, timbul, tenggelam.

Dan kau tau, sayang? Aku, entah akan jadi korban cintamu yang keberapa. Aku rela, sungguh. Tapi bolehkah kutinggal jejak serupa kecup saja? Walau aku tak tahu tempat kubisa meninggalkannya.

Dimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar