Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Senin, 13 Juni 2011

⊹⊱ Dipangkuan Langit ⊰⊹


Gunung anggun menggapai angkasa
ilalang meliuk seirama angin
suara suara menusuk lengkung langit
aku diantaranya riang menari di altar imaji
kau saji sekerat janji tentang pagi

Dikaki senja
anak pipit girang mematuk bulir padi
kepak sayapnya menuju teduh rumahmu
kemarin kau pondasikan didetak jantungku

Namun
rentang jarak membelah lautan
menembus pintu pintu kelam
menyibak belukar hutan
hingga gundah membenam harapan

: akankah anak anak pipit kehilangan arah
atau bentang sayap patah terhempas badai
kelabu hatimu

Dipangkuan langit rembulan lebam
kejora dimatamu seakan padam
aksaramu buram menggantung di awan
aku karam impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar