Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Rabu, 15 Juni 2011

DALAM RIMBUN KATA AKU BICARA......

Ini-lah wanita yg menunggu di tiap-tiap senja hampir beku
atau ketika subuh telah rampung menamatkan riwayat...
kau lelaki bermata biru...
pernah mengajarkan tentang garis-garis cinta dan perpaduannya dengan setangkai resah yang harus direguk bersama
kau pula yang mengajarkan padaku untuk menyeka air mata dengan ujung jilbab
menatap hari dengan tidak menopang dagu
kau... lelaki yang terbenam di rahim malam
entah sudah lupa pada aksara yang sempat kita pintal
menjadi benang yang mempertalikan perasaan

kau, lelaki yang menerjemahkan airmata-ku
lantas kau-pun menyeka dengan sapu tangan pemberian wanita yang menunggu di dekat tumpukan batu yang katanya untuk membangun istanamu dengan wanita itu

kau mengajarkan aku cinta
kau pula yang mengajarkan aku untuk bisa mengeja setampuk kerling, senyum, tertawa bahkan sepicing air mata
kini... aku telah lupa semua ilmu itu

tanpa pernah ku pelajari, kau ajarkan
aku lupa bagaimana cara - rasanya jatuh cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar