Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Selasa, 14 Juni 2011

Karenamu Aku Cemburu

Jealous


Karenamu Aku Cemburu

Berbaris rapat rinai air mata langit
kala jingga menyentuh senja
membawa serta sebuah mimpi
yang kerap datang saat aku terjaga

Saat ini aku mencoba mengerti
bahwa tak semua rasa yang kutuangkan
di cangkir hatimu
meninggalkan rasa yang sama

Maafkanlah Aku
jika rindu yang kupunya
bersembunyi dibalik kepak – kepak curiga
dan semua kata yang terucap
seakan kalis tak bermakna

Mungkin karena saat ini aku terperangkap
dalam sebuah ruang bernama prasangka

Dan bila kau bertanya
Kenapa ?
jawabku cuma satu
“Karenamu aku cemburu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar