Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Sabtu, 18 Juni 2011

kepergianmu ( Kulepaskau dari hatiku Bag. 14 )

kenangan dan buih; di atas karang di tengah samudera harapan..
seolah mimpi yang bertumpuk dengan kebenaran
ketika kabar itu melayang ke genggaman..
seolah tersengal aku melambung bersama buih
saat syahadat terakhirmu di ujung napas tersumbang..
tak kira kau pulang lebih dulu dibanding aku yang sudah lebih lusuh..
sedangkan semangatmu tengah membara di pintu cita-cita yang baru terbuka
kulihat impian itu begitu nyata kau genggam,
usaha, kerja keras dan kesabaran..
tak kira kau begitu cepat lelah dan terlelap untuk waktu yang sangat lama..
ini bukan perpisahan kita selamanya, dik..
kelak akupun akan berpulang jua, jika sudah tiba masaku..
kelak kitapun akan berjumpa..
untuk itu, takkan ada air mata perpisahan dariku
karena kau masih ada disini..
selama masih ada cinta, kau akan selalu hidup..
sampai berjumpa kelak, adikku tercinta..
senyummu kan selalu kubawa sebagai semangat dalam hidup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar