Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Rabu, 15 Juni 2011

Lekuk Luka

Lewat serpih kalimat ini aku berkabar bahwa luka di ceruk hati-ku kian menganga
sama seperti luka yang (mungkin) kau rasa
aku ingin meminta maaf darimu
soal air mata di pelabuhan itu...
sebelumnya kukata: aku bukan pujangga yang pandai memintal kata menjadi taman kata-kata dan telaga yang mengkandaskan dahaga....
aku tak bermaksud membuat air matamu menetas diujung hari yang hampir senja, kala  itu hujan turun satu-satu dan dingin kian merapat ke dermaga
aku tak bermaksud membuatnya gugur sebelum tempur
sungguh,

kau tau...
aku melukis wajahmu di pasir putih persis di bibir pantai dekat tangkahan tempat biasa kaki kita menjuntai mempertemukan kulit dan air laut
akh!!!! hampir selesai wajahmu
ombakpun memenuhi janjinya pada pantai...
seketika wajahmu lenyap tanpa tanda, tanpa warna



Tidak ada komentar:

Posting Komentar