Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Sabtu, 18 Juni 2011

SENANDUNG CINTA HATI

Aku menyimak khusyuk
nyanyian kupu-kupu di ranting hati mu,
bayu yang bergemuruh
menghantarkan degub cinta mu
pada sebuah getar symponi
yang menggegarkan gunung hatiku.

Saat senyum mu mengguyur bumi jiwa ku
amboi.., bintang itu berpijar binar
waktu terhenti berputar,
fajar tiba-tiba pulang ke horizon langit hati ku
perlahan pucuk-pucuk harap
bertunas pada cinta pagi, bersemi.

Aku berseru syahdu
pada kupu-kupu yang bernyanyi
pada reranting hati mu
sudilah senandungkan kidung
cinta ku yang mengemuruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar