Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Sabtu, 25 Juni 2011

MAKNA SEBUAH PERTEMUAN

Ingin kumasuki lagi lebih dalam dunia sunyimu...

supaya aku lebih paham apa yang kau butuhkan. karena kutahu bukan lagi materi yg kau cari karena kau telah memilikinya. namun itulah yang tak kumiliki sejak aku terlahir ke dunia. Sehingga aku berontak dari rumah. Aku berpikir bahwa kemiskinan bisa kutukar dengan kesuksesan asal aku berani mendobraknya dengan usaha.

Namun siapa yang mau mempercayaiku. Usiaku masih belia. Pemikiran negatif lebih sering tersirat di kepala mereka atas apapun yang aku lakukan. Sehingga aku menjadi orang yang tidak mendapat kepercayaan dari orang yang seharusnya mendukungku. Aku berjalan sendiri di atas liku-liku hidup. Dengan arah yang aku sendiri tak yakin.Berharap di ujung sana, ada kesempatan yang dipercayakan untukku.Ada perubahaan yang mengirim kedamaian laut dan kehangatan langit.

Hingga aku akhirnya bertemu denganmu. Memasuki ruang hatimu. Perlahan aku mengerti.

Yang kau butuh hanya sepasang sayap kasih sayang, karena sejak kau kecil sayapmu patah. Hatimu retak oleh keegoisan orang tuamu.

Kau mengajakku pulang. Rumah yang dulu kuanggap sebagai sebuah persinggahan bukan lagi tempat yang memberiku keteduhan ternyata tak separah yang aku pikirkan. Mereka di dalamnya selalu merindukan kepulanganku.

Di rumahku, kemudian kau temukan yang dulu tak pernah kau miliki. Kasih sayang yang utuh. Namun sebelumnya aku justru tidak terlalu menghiraukannya. Padamu aku belajar menghargai apapun yang ada di hidupku.

Baru aku mengerti, setiap manusia lahir ke dunia dengan persoalannya masing-masing supaya dari kesulitan orang lain kita justru bisa memaknai rahasia kehidupan.

Dan DIA selalu punya cara mempertemukan hati yang terluka ke sebuah ruang, tuk saling bergenggaman tangan mengalir kekuatan menghadapi kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar