Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Rabu, 15 Juni 2011

Surat Tanda Tanya Kepada Dua Tanda Seru

Wassalam.
Bila riuh meracun segala sendi, maka sesungguhnya akulah hati yang terluka terkulai lemas di atas bangsal fenomena, musabab aku tak tahu apa-apa........

Aku terpasung dalam nyata
Mencari jawab dirimbun tanya
Entahlah, sebercak luka merampas tawa

Hari ini ku pahat kata harapan-harapan dalam degup do’a
Wahai tanda seru! Mengapa kalian menjadi dua kubu?

Tahukah? Akulah tanda tanya yang bertanya-tanya tentang siapa kau sebenarnya musabab aku tak tahu apa-apa.........

Katakan padaku apa warnamu
Sebab aku terbelenggu dalam dua tanda seru
Aku tak tahu mana yang palsu
Aku tak tahu kemana layar hendak menuju

Bicaralah! Jika bicara itu menjadikan kau + aku= kita bahagia dan akan bermakna bila bicara ada pendengar sebab bicara tanpa pendengar maka kau + aku= kita bisa-bisa dianggap gila.

Dengan Hormat,



Dunia Koma (Komunitas Pecinta Membaca dan Berkarya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar