Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Kamis, 23 Juni 2011

Romansa: Saat Kamu Menangis

Kamu: Mengapa terkadang kita membutuhkan seseorang yang lain, ketika kita bersedih? Tidak bisakah kita memaknai kesedihan itu di dalam kesendirian kita. Hanya sendiri?

Saya: Mungkin karena seseorang itu hanya memiliki sebidang dada yang tidak mungkin dapat direbahkannya tangisnya. Sehingga, seseorang itu membutuhkan dada seseorang yang lain untuk membagi tangisnya dan untuk berbaring sejenak.

Kamu: . . .

Saya: Ehem, dan saya pikir, barangkali, dada saya cukup lapang untukmu menyimpan tangis, sebelum akhirnya kamu akan mencintai wanita yang lain di luar sana. Barangkali.

Kamu: Cinta..

Saya: Jangan terlalu mendramatisasi sesuatu, Cinta, nanti saya akan membantu kamu mencari Cinta yang mampu mencintai kamu. Bukankah itu gunanya sahabat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar