Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Selasa, 21 Juni 2011

Lentera Kertas

jika kau melihat laut biru terlelap
lihatlah sisi lain dari riaknya
maka kau akan menemukan hamparan bunga yang menari tak henti
dan tariklah napasmu dalam-dalam
sebelum kau terkejut melihat bintang mati
terganti dengan berjuta-juta lentera kertas
merubah warna duka langit menjadi gegap gempita

karena kau masih sesampan denganku
tetaplah melihat warna-warni mereka dari bola mataku
berbayang bersama tersiratnya kecintaanku padamu
maka kau akan mengerti sentuhan dari rambutku
jatuh terurai di atas bahumu yang kokoh

biarkan bunglon berubah mewarnai diri sesuka hati
karena malu melihat kita menerbangkannya
walau tak terucap "aku mencintaimu untuk selamanya"
tapi aku mendengar bisiknya dari lentera-lentera kertas yang tak bisa diam
mengalun mengikuti bayu yang berhembus mesra
mengelilingi perahu-perahu yang merapatkan tubuh
dan bebas beranjak menjejak-jejak

mimpi pertamaku telah terwujud
selanjutnya, kau adalah perhentian terakhir mimpiku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar