Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Senin, 13 Juni 2011

Cerita : Tentang Senja


Dan,, ingatlah ketika mentari datang untuk mewarnai senja.. ketika burung-burung terbang untuk kembali keperaduannya.. aku masih disana.. menunggumu dengan gelisah..

Dan,, temanilah aku dalam mimpiku malam ini.. karena aku terlalu lelah.. dekaplah aku dengan rindumu.. hingga datang panggilNya di kala fajar..

mimpi hanyalah sebuah kenyataan yang samar..

Berpaling dari senja.. Karena aku sedang menikmati indahnya hembusan angin.. sajak-sajak tentang pelangi.. tentang mentari.. tentang indahnya mimpi..

Jika kau hanyalah mimpiku,, aku harap aku tak pernah terbangun dari tidurku..

*ada dia yang mengintip di sisa-sisa mimpiku*

*senja pergi tanpa sempat bertegur sapa*

Seperti malam.. gelap membawaku terlelap.. sepi membuatku tenang di alam mimpi..

Aku tertawa bersama senja saat kulihat gelap menelannya dengan lahap..

Tak punya mimpi,, tak ubahnya seperti mati.. Kita hanya perlu memilih mimpi yang pantas..

Ada yang kurindu.. Entah itu apa atau siapa.. Biar nanti kutanya saja pada senja..

_tiba-tiba kau datang.. ada sebatang pena merah di tangan kananmu.. kau dekati aku.. kemudian kau gambarkan sebuah garis tawa di wajahku_
#cermin

_mengunjungi sepi.. bersama sabda yang menggila_
#cermin

I can't make you love me, want me, or understand me. All I can do Is hope that someday you will. #lovequotes

_meraba senja,, merasa merah wajahnya_ @sajak_cinta

_suatu saat nanti aku mungkin tak akan pernah lagi merindukanmu, karena pada saat itu kau tak akan pernah jauh dariku_ @sajak_cinta

Aku tak pernah berkata cinta, karena cinta ada bukan untuk dibicarakan melainkan untuk dirasakan.. @sajak_cinta

Seperti berjalan di tengah jeram.. Adakalanya kau akan terjatuh dan karam..

dan,, aku pun tak bisa menemukan alasan untuk bertegur sapa denganmu,, kecuali bahwa aku
merindukanmu.. dan,, kurasa itu bukan alasan yang bagus,, karena aku bukan siapa2 mu..

aku suka senyum itu.. aku rela menukarkan sisa hidupku untuk mendapatkan satu jam bersamanya.. satu jam bersama saat sarapan, satu jam bersama saat makan siang, satu jam bersama sepulang kerja, satu jam bersama saat makan malam dan satu jam bersama sebelum tidur setiap harinya.. :)

_membilas pagi.. membasuh waktu yang lusuh.. menyeka kala yang luka_


_

ketika
kau menyambutku
bersama pagi
dengan sedikit senyum
sangat manis


diam-diam
aku menatapmu
sementara kau tetap diam
_

¤dan, kenapa kau terlalu cepat pergi. apakah karena aku terlalu lama diam? hingga akhirnya kau bosan¤
#pagi

_sementara hari semakin cepat berlari.. aku masih saja terpana diujung masa_

_mati,, seperti mimpi yang terlupa dikala pagi_

~30 menit.. dan kemudian aku sadar bahwa aku masih belum bisa merangkai puisi seindah senyummu~ #wordless

~ada senja yang tersisa.. seperti setitik harap dalam gelap.. di senyummu,, di pipi merahmu~

~ada pelangi yang menari diujung sepi.. diujung gelisah yang basah.. diujung rindu yang biru~

~suatu hari nanti aku aku akan datang untuk menjemput indahmu~

>>ada tanda dalam setiap kata.. tentang senja.. tentang mu<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar