Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Selasa, 14 Juni 2011

Bintang

Aku menatap langit pekat
Berharap bintang jatuh di pangkuan
Padahal kutau itu tak mungkin
Gumpalan awan selalu mengitarinya

Lalu aku menoleh pada tanah nan basah
Kuharap pantulannya berkelip di sana
Namun hanya awan dan awan yang tampak
Lagi-lagi kelam mendera

…………………………

Duhai bintangku!
Aku lelah berpeluh
Nafasku tersengal
Kakiku berdarah

Biarkan aku terus berlari
Sampai pada titik yang tak pasti
Dan akhirnya ku ditelan sang bumi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar