Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Sabtu, 18 Juni 2011

"Tarian Rembulan"

"Tarian Rembulan"
(Suratku kepada Tuhan)

hanya saat sekali saya melihat mimpi,
saya lebih kecil dari bintangbintang,
berada di tirai besi kokohnya penjara,
kemudian saya menulis surat kepadaMu,
saya berada dalam duniaMu yang indah,
dimana seorang pujangga telah tiada,

"luojani-luoksesi anna minun tulla siksi miksi lapseni minua luulee"

Tuhanku...,
biarkanlah saya menjadi seorang kekasih,
biarkanlah saya mempunyai surga disini,
biarkanlah saya menempati surga ini,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar