Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Selasa, 10 Mei 2011

BUKU HARIAN

Lembar demi lembar kutulis rasaku..
Kau yang selalu setia disetiap waktu
Mau berbagi kisah denganku
Tak pernah sedikitpun kau mengeluh atau mencercaku

Satu persatu mimpi kugantungkan
Ku tahu DIA akan memeluk mimpiku
Tak pernah lelah aku merapatkan diri untuk mencari cinta dan ridhoMU
Ku hanya dapat berharap

Kau selalu setia temaniku
Saat derai air mata kaupun tahu
Jatuh bangunku menggapai mimpi kaupun tahu itu

Satu persatu kusibak mimpiku
Rasaku seakan bergayut
Dan DIA seakan tersenyum padaku
Aku pantang surut
Karena kutahu ada secercah harap yang dapat kuraih dalam perjalananku

1 komentar: