Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Selasa, 03 Mei 2011

Curhatku Hari Ini

Curhatku Hari Ini

Risau memisau di hati. Menetes perih.
Gang buntu melulu saat aku bercengkrama
padamu. Masalahnya ada pada diri sebenarnya
aku-kau tak mau kalah.

Lalu, putuskan keputusan!
Sebab kepastian merelakan segala daya,
kepasrahan kehilangan genggaman. Atau
tetap pertahankan dinding keyakinan yang
kokoh baja.

Pada siapa lagi harus mengungkapkan.
Angin sudah bosan mendengarkan.
Ah ya, Tuhan!

1 komentar:

  1. ungkapkan saja semua risaumu padaku
    kan kuhantarkan kau pada jalan setapak tanpa berliku
    hingga kau tak lagi menemui gang-gang buntu

    BalasHapus