Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Jumat, 20 Mei 2011

Di Mana Masa Lalu Tersimpan

tiba tiba kutanyakan
kepada malam
tentang, 
di mana masa lalu tersimpan
ingin kutemui kembali
dan kukatakan ; 
"jangan menghilang"

tetapi malam diam
kutahu mulutnya
penuh jawaban; rute perjalanan
menuju letak masa lalu
namun gelap membungkamnya
sambil berbisik 
"jangan buka rahasia"

duh, aku kecewa
dan tiba tiba kubenci gelap
kubenci gelap
serupa kumembenci;
mencari sesuatu yang penting
terselip dalam lupa

aku memalingkan diri dari malam
dan kupandang cahaya cahaya
bulan, bintang, lampu lampu kota
kutanya pada mereka 
"di mana masa lalu tersimpan"
adakah tempat penampung
sebab; sebuah bajuku
tersangkut di sana
saat ini aku butuh memakainya
lihatlah, aku butuh memakainya

[barangkali sebuah alasan
adalah rayuan maut
barangkali]

tetapi cahaya cahaya itu
malah meredup
menutup muka mereka dengan
kata ; mati
padahal kutahu mereka
tahu jawaban ; rute perjalanan
menuju letak masa lalu

duh, di mana masa lalu tersimpan
ingin kutemui kembali
dan kukatakan; 
"jangan menghilang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar