Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Kamis, 05 Mei 2011

TENTANG MEMILIH



Sayangku, terkadang aku berpikir, untuk memotong saja telingaku, tersebab tak ingin mendengar ceramah mereka yang lebih memuakkan daripada pidato bapak presiden tadi siang. Mari membicarakan surga yang kita bangun di antara rerimbunan angan. Kau ingat bukan, kita suka bercerita, mentertawakan kecewa juga menghitung air mata yang mulai berkarat.

Ah, usah bimbang seperti itu, bukankah kita samasama pernah mendengar sabda. Kau berhak atas hidupmu. Aku pikir, bukan kesalahan bila kau meletakkan ingin di atas meja perjamuan. Setelah itu biar takdir yang berbicara. Percaya saja, terawang tak mampu menyingkap sejengkal rahasia. Itu urusanmu dengan Tuhanmu.

Benar sekali, legenda itu seperti momok yang membuat wajahmu pias, mewanti-wanti segenap langkahmu untuk tidak menyimpang. Tapi kau tidak sedang mengingkar rahim yang kau rindu sepanjang napasmu. Kau hanya berujar, menyatakan ingin yang kau tulis dengan polos di kertas gambarmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar