Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Rabu, 04 Mei 2011

Sebelum Aku Menyepi di Pinggir Tubuhmu

Sebelum aku menyepi di pinggir tubuhmu
Izinkan aku mengunci pintu gerbang kelelakian
-bisa saja seekor ular menyusup sekejab
memelukmu dalam lengah

kau akan tahu tak ada riuh sesudah terkunci
desis terhalang rekat bambu
kita merasakan sunyi tanpa ngilu
hanya mengalami liar angin sekejab mendekam di daun
membuatkan sayap; menerbangkan setiap helai di awang-awang

tubuh cukup menunggu bila jatuh diam-diam
seperti airmata kembali berumah
dan aku ingin menyepi di pinggir tubuhmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar