Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Minggu, 15 Mei 2011

saat kau jauh, aku lelah

semalam saja, saat kau jauh
aku sudah menjadi pembunuh, wajahmu
namun setelah seperti sudah terbunuh
wajahmu datang kembali
dalam mimpiku
berkali kali, mengusikku
dan memaafkanku 

alangkah bandelnya

wajahmu tak juga mau mati
walau barang semalam saja
padahal aku ingin tidur nyenyak

cinta sepertinya tak mau mengerti
akupun masih mencoba terus membunuh
dengan segala jurus ampuh

sampai lelah
nafasku terengah engah
aku kehabisan jurus
duh, mampus

bagaimana ini
malam sudah hampir habis

aku kalah
sebab ahirnya kau datang dengan wajah penuh darah
memelukku, memeluk rinduku

sungguh
cinta memang tak mau mengerti
dan rindu memang ternyata begini

besok, aku ingin kau disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar