Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Kamis, 05 Mei 2011

PINJAMKAN AKU

Pinjamkan aku kata karena malam ini kekasihku akan datang
mengetuk jendela kamarku lalu kami bercengkerama di tepi malam
aku mau mengadu tentang air mata yang enggan sepakat
acap luruh dari mataku yang redup.
: apa yang salah? air mata atau mataku yang suka mencaricari iba.


Pinjamkan aku kata karena malam ini aku akan bertemu kekasihku
selain menghidangkan segelas wedang jahe hangat, aku juga ingin berhias
merangkai pujapuji atas sabar tak berujung. ucap terima kasih
karena kemarin dan kemarinnya lagi
kekasihku mencelup tangan, mengobati borok-borok meruyak di kakiku
ikut menangis saatku tersedak getir.


Pinjamkan aku kata karena malam ini aku tidak mau dicekik sunyi
kuingin mengujar cinta melagu rindu yang sering tersuruk dalam hasrat
aku tahu. kekasihku kerap didera cemburu saat aku lebih memilih bercengkerama dengan dunia
: waktuku tersia. fana


(Aku malu. hampir tiap malam selalu tertunduk sambil mendekap deru yang berkejaran: Bilakah sabar berujung kelak?)

1 komentar:

  1. untuk apa kau malu dalam setiap malammu
    dan tertunduk mendekap deru yang berkejaran tak pasti
    ku akan menemanimu di setiap malammu
    bercengkrama dan dendangkan kata rindu
    hingga kau lupa akan malumu

    :: tapi q g mau pinjamkan kau kata coz q pelit wkkk..

    BalasHapus