Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Sabtu, 21 Mei 2011

Tentang Aku

tak semua rasaku menjadi kata
saat hati menangis
aku malah menjadi badut di puisi
berharap bisa menertawai airmata sendiri

saat bahagia
aku kadang malah membariskan airmata menjadi bait-bait bersahaja
karena aku tak ingin suara tawaku malah menjadi jurang
antara rasaku  dengan orang-orang  yang berduka

tak seorang pun bisa menilaiku
hanya dari yang kutulis
tentangku yang sesungguhnya
hanya bisa kau lihat
saat kau benar-benar telah masuk ke ruang hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar