Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Rabu, 04 Mei 2011

Yang menari di atas pelangi

oleh Artha Alhitya Part II pada 04 Mei 2011 jam 12:13
yang menari di atas pelangi itu pernah menangis di pelukanku
ketika *kanhizakura berguguran di sekitarnya
menutupi rerumputan dengan jubah kemerah unguannya
kubelai dengan pelan saat rambutnya jatuh terurai
tercium wangi royal jelly yang terbawa angin menghampiri

aku berharap bisa terus mendekap erat tubuhnya yang mungil
karena kehangatannya yang seperti musim semi bulan mei
tak sebanding dengan sake yang memabukkanku
senyumnya yang manis membuat pipinya merah merona bak mochi
malu, karena aku berbisik perlahan di telinganya,

"Aku mencintaimu, bukan karena aku ingin memilikimu saat ini. Aku mencintaimu karena aku merasa kau memilikiku seutuhnya, hingga aku merasa sempurna. Aku ingin memilikimu di keabadian."

senyuman termanis yang takkan pernah aku lupakan
meski kini aku tak lagi bisa menatap matanya yang bulat
dia pasti melihat seberapa besar kecintaanku padanya
aku takkan biarkan dia merintik karena kesepian
kan ku kirim senandung cinta lewat uap air agar dia sabar menunggu

ya ...
yang menari di atas pelangi itu adalah bidadariku

*kanhizakura = bunga sakura yang berwarna merah keunguan.

1 komentar: