Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Sabtu, 21 Mei 2011

Hapus Saja

biar tak mengotori  keindahan memori yang kau miliki
hapus saja namaku diantara nama-nama
yang menghiasi memorimu

sepersekian menit hingga ke jam kesekian
seharian aku tunggu anginmu juga tak datang
menciptakan sebuah kesangsian

hapus saja namamu
kalau memang sudah tak perlu

aku sudah siap segala resiko
dari gerak langkah yang selama ini
telah kita lakukan bersama

aku tak ingin lagi membebani langkahmu
memburu mimpi-mimpi yang kau bawa
dari tanah pijakan nun jauh di sana

hapus saja namaku
kalau memang sudah tak berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar