Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Senin, 09 Mei 2011

KETERBATASANKU

tubuhku kecil
tertatih menjelah sehelai daun hidup
yang di setiap  uratnya  menulis seribu cerita
kearah mana jemariku  kubebaskan
sementara dipersimpangannya
suara-suara tangis mereka
inginkan aku ada

Kenapa di mataku
kubangun  danau
dibelakang punggungku
kugali sebuah telaga
berharap mereka  bisa mengurai luka
dan melarungkannya di sana
terkadang ingin   kulepas satu diantaranya
dan menganggapnya tak pernah ada
semata karena kuingin nafasku lega

lalu dengan ringan aku melangkah
menjelajah dengan rasa yang tak terjajah
pikiran  tak terkurung
karena kemampuanku yang tak sebanding
tak akan mendapat angka sembilan koma sembilan
di mata dunia
malah kehilangan sembilan kendali
yang menyiksa diri


sinar bulan yang kemayu
di depannya aku  tertunduk malu
bukankah seharunya di wajahku
bermekaran senyum kebahagian musim semi yang tak layu
terpancar ke segala penjuru
dengan cahaya ketulusan dan bukan segala ria yang sia-sia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar