Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Senin, 16 Mei 2011

Something stupid about me..dan aku mengadu!!!

Rabb....hari ini ku kembali mengadu kpdMu...hanya Kau yg tahu..hanya Kau yg tahu isi hatiku....
Bukan rengekan juga bukan keluhan, tapi aku takut..aku takut dengan apa yg ada dihadapanku..
Ternyata aku salah, lebih fatal dr yg ku kira...gumpalan kelenjar tersempurna anak hawa tak mampu bkerja mendominasi nadi manusia terindah yg mampu menghasilkan cinta....
Berjuta partikel dalam neuron - neuron jasadiyah adalah maya saat hati bercerita tentangnya....
Rabb, lelahku terlalu membayang...rasa cinta ini terhalang karena ketakutanku pdMu..??! Meski kusadar, tapi fitrah ini jg tak bisa dijadikan alasan...
Ribuan kelok, siur arah, rusuh suasana adalah cipta tanpa kehendak sebenarnya....namun skali lagi daya terbius membusur kaku pada skenario dunia....
Ku rasakan aneh pada persendian rasa ku... Ku rasakan batu pd segumpal darahku..sesaat ia mati suri, namun terjaga saat sebuah nama mereview memory yg telah lama ingin ku bunuh mati..
Rabb...aku tdk ingin gagal lagi...kali ini...
Kadang ingin aku berdiri dan pergi menjauh atas hatiku, bilakah ini tbaik, wahai Rabb-ku yg maha baik!

1 komentar: