Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Kamis, 19 Mei 2011

Tuhan, Terima kasih dia masih ada dalam dekap bunga kamboja ( Kulepas Kau dari hatiku bag. 4 )

oleh Artha Alhitya Part II pada 18 Maret 2011 jam 15:09
Kurangkuli bayangmu,
ketika mentari tiba-tiba semburkan tawa.

tertunduk aku dikaki kamboja
yang dedaunnya jatuh lemas
yang kelopak bunganya tanpa cahya

kupungut satu kutancapkan dihati
wangikan pusara rinduku
senyampang mimpi masih ada.

segaris warna masih membekas.

aku tersipu dalam sepi
saat bibir mentari terlarik disudut mata
biarlah.

kuajak kakiku menapak jejak basah
barangkali senyumku tersampir
dibentangan kenang tiada tepi.

pasti asaku akan hadir lagi
serupa hari di waktu lalu.

karena lambaiNya hidupkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar