Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Kamis, 05 Mei 2011

KENANGAN DALAM SECANGKIR KOPI


Kau juga tahu bukan, sebenarnya aku tidak pernah suka dengan kopi
Hidup telah begitu pahit, mestikah lidahku yang kelu mencecap pekat kepahitan lagi?

Tapi kau mengajarkanku melihat dari sisi yang berlainan
meneguk pahit dengan seruput yang paling nikmat
lalu aku melihat surga singgah di wajahmu.

Maka untuk kesekian kali, aku mengaduk rindu dalam secangkir kopi
kepulkan aroma yang teramat kukenal sebelum kantuk benarbenar menjatuhkan kepala dalam penyesalan yang paling dalam
tersebab aku tak pernah sempat membalas genggamanmu

Waktu masih berdetak. Lambatlambat, seperti gelisah atau malas atau mungkin entah,
perlahan kusesap, sambil mengenang napasmu yang menderu di telingaku,
senja itu, selepas menyimak hujan dari balik kaca jendela yang buram
*:cintaku padamu seperti pahit kopi ini, tak pernah hilang

(masih jelas dalam ingatanku, tibatiba lengkung pelangi berpindah ke bibirku yang sepagi tadi tak henti merutuk tumpukan berkas yang sepertinya beranak pinak. Lalu kita mentertawai rutinitas yang memang membosankan--Kita saja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar