Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Senin, 09 Mei 2011

Dengan Puisi

Dengan puisi aku mengetuk pintumu
Menyodorkan sejumlah talian rasa:
Sakit duka ceria dalam gubahan yang sedemikian lugu ataupun indah
bukan oleh kemasan dalil aturan ataupun berbelit kaidah
Ia tersusun mandiri oleh jalinan
Sebab jiwamu bersenyawa dengannya

Dengan puisi aku menjabat erat tanganmu
Menyentuh kelembutan batin yg prima peka
Bahkan kadang mampu menguliti bagian-bagian nyali
Kauurai satu-satu dalam sebuah perjamuan bersama nan pekat tawa

Dengan puisi bahkan begitu nyaman kunaiki punggungnya
Terbang bebas bersama makna
Dengan irama kepak berjuta sayap yang tercipta spontan dari tiap kibasan angin pengertian
Menuju hatimu

Dengan puisi tak jarang pula tanpa sengaja menggamit guiletin berkilat
Perlahan mengoyak perasaan
Teriris sebagian tajam kenangan
Lalu jiwa mengambang gamang
Entah untuk apa

Dengan puisi aku mengenalmu tereja bagai larik kata-kata
Sesekali menjelma diksi sarat arti
lalu tersimpan dalam deret paradigma persahabatan modern.

Memandangmu,
aku menyimak rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar