Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Rabu, 11 Mei 2011

Nyanyian Derit Pintu

ingin kumasuki hatimu
seperti aku menuangkan butiran-butiran gula
ke secangkir capucino
lalu kita menyantu
hingga sruput terakhir
menyisakan ampas
karena suka duka  telah ikut serta larut
mengalir ke kerongkongan, masuk ke paru-paru, hingga ke seluruh hidupku
menjadi rasa yang aku sendiri tak lagi peduli itu apa

ruang kenyataan berlapis-lapis
dan kutahu ini hanya sebuah kebodohan
mencintaimu hingga menjadikanmu semestaku
sedangkan misteri di matamu tak pernah mampu kupecahkan
namun aku tetap memilih menutup hatiku dan hanya untukmu
sekali pun diam-diam mesti menghitung satu-satu kekecewaan
di setiap pintu harap berderit
lalu memerdekakan jiwa menyatu dengan sunyi
seperti gelap yang menyetia  pada malam sekali pun ia tak paham apa maknanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar