Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Senin, 16 Mei 2011

Doa Hamba Pagi Ini....

Sungguh hati ini sdg cemas dan khawatir,sayap takut dan harap mengembang,tp basah keringat membuatnya susah terbang dan lelah. Rabbi,cintaku,tempatkan cemas dan gundah ini dalam ruang yang sejuk agar hamba bisa tetap melangkah.

Sungguh pula tangan ini sedang bergetar dan kaki sedang rapuh, hingga langkah - langkah tak bergerak jauh dan tak mampu melompat tinggi. Rabbi, cintaku, kekuatan milikMu, getar hdp milikMu, Panas&hujan kuasaMu, gerakkan hamba dg kasihMu.

Kadang lelah hati di khianati,jika tidak engkaulah sang pengganti. Jangan jadikan hamba khawatir utk tersenyum, berat untuk memberi walau diri sendiri butuh topangan untuk berdiri. Rabbi, cintaku dunia ini ada dalam genggamanMu,jadikan hamba kukuh merambah jalan dengan nafas harap akan hadirMu.

Rabb, ku akhiri tangis pagi ini dengan harapan Kau kuatkan diri,jasmani dan ruhi, agar bisa melindungi, agar bisa tersenyum nanti ketika harus berpulang kembali padaMu, wahai cinta sejati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar