Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Rabu, 11 Mei 2011

Loving You

Aku menyukaimu. Entah apa yang disebut dengan perasaan yang selalu ingin tahu bagaimana keadaanmu, apa yang sedang bergumul dikepalamu, dan rasa sakit datang ketika tahu kau sama sekali tak memikirkan aku.

Aku mencintaimu, tetap, masih sama sejak awal pertemuan kita di bawah bunga sakura. Lelaki tampan dengan rambut lurus sebahu mengenakan jaket hitam dengan tubuh yang tegap. Kau bilang saat itu aku adalah teman terbaikmu, tapi kubilang sekarang bahwa kau telah mencuri hatiku.

Kau bahkan tak melihatku, sosok lain ada dimatamu, dan aku tahu tak ada sela untuk namaku masuk didalamnya. Karena aku hanya temanmu.

Kau tahu aku selalu suka padamu. Ingin lebih mengenal dirimu. Meski kau tak melihatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar