Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Kamis, 19 Mei 2011

Kasihku dibawah pohon kamboja...( Kulepas Kau dari hatiku bag. 5 )

oleh Artha Alhitya Part II pada 08 April 2011 jam 14:57
Kasih…
Sudah tiga hari hujan
Langit mendung kelabu
Entah bila bakal seryat
Tentu pusaramu nun jauh di barisan istirahatmu  basah
Tunggu aku datang  mencabut rumput disekelilingnya
Akan aku  alunkan ayat suci di sisimu hanya untukmu

Kasih…
Saat kedinginan tempias hujan menyapaku
Aku rindu pelukan dan belaianmu
Aku rindu kucupanmu di dahiku dan pipiku

Kasih…
Saat aku kepenatan
Aku rindu urutan lembut tanganmu di tanganku saat bergandengan

Al-Fatihah untuk Tia Larasatiku.

model: Tia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar