Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Rabu, 18 Mei 2011

Untukmu setahun yang berlalu ( Kulepas Kau dari hatiku Bag.1 )

oleh Artha Alhitya Part II pada 07 Maret 2011 jam 14:44
::untuk setahun yang berlalu::

Sampan mu berayun kembali ke dermaga tempat dulu kita pernah mengurai kata
Sudah lama sekali,
Setahun adanya,
Apakah  kau cukup lelah untuk semua perjalanan yang kau lalui?

Peluh-peluh yang jatuh dan singgah di ujung dahi mu,
Bulirannya tetap berkilau mengagumkan.
Biar  coba ku seka untukmu

Kata mu, "kau bukan lagi kekasih yang tampanku dulu,
 kau  sekarang lelaki  yang  mendamaikan"
( itulah saat ketemu lewat mimpiku )

Semu merah yang ku coba tutupi dengan tawa ku,
Ah.. Percuma saja, kau pasti tau itu.

Putaran setahun yang kita lalui sendiri,
Untuk semua rasa yang kau halau,

Berkisahlah, biar ku dengar  tiap nafas dalam katamu
Biar aku bisa menimbang, apakah  kita bisa mengurai cerita bersama lagi

Aku sedang menimbang sekarang,
untuk  ribuan detik kedepan,
Menimbang-nimbang kisah-kisah mu,

menatar  fondasi-fondasi yang coba kau  sketsa
Sketsa untuk takaran rasa yang  tidak kita biarkkan meluap

Untuk tidak melebihi cintamu pada-Nya
Itu lebih manis dari apa pun,
bahkan gulali pinggir  jalan yang pernah kita habiskan bersama
maafkan aku , yang hanya bisa bermimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar