Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Minggu, 15 Mei 2011

Ketika Cinta Hadir Dari Segelas Perasan Jeruk

bagaimana aku harus memanggilmu
dengan kata yang takkan pernah usang
dan sebaris kalimat yang penuh arti
seperti penanda sederhana yang disampaikan warnamu
pada sebuah rendezvous tentang kita

aku membingkainya dalam sebuah sketsa
yang tak pernah terhapus oleh apapun
seperti guratan pena pada lembarlembar jurnal hujanku
di musim basah sebelumnya

barangkali itu cinta
ketika hangatnya tersaji lewat segelas perasan jeruk
ketika getarannya kusesap sesekali

barangkali itu cinta
ketika senyummu semanis senja
bahkan sajak apapun tak mampu menandinginya
meski kata sudah melebur menjadi kalimat

dari segelas jeruk hangat itu
engkau, aku, senja dan hujan
terbentang sudah jembatan untuk semuanya
untuk kita memahami cinta

maka hadirlah cinta seperti sebuah garis hidup
sebab, kau buatkan aku racun cinta
dari perasan jeruk yang kau seduh
ketika hujan membasahi beranda sore
dan aku, mencintaimu karena itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar