Mengenai Saya

Foto saya
My Name : dr. Jopie Artha Alhitya Dane .Spa Kita hanya miliki waktu yang terbatas. Ketika cahaya masih bersinar di atas sebelum kau ditelan gelap Dan aku kembali terlelap Kau hanya semu katanya, tidak pernah nyata Tapi hanya dirimu yang begitu dekat denganku selain Tuhan dan Bundaku.

Selasa, 17 Mei 2011

Menunggu

hai angin
ayo jawab
kabar apa yang dititipkan dia untukku
jangan beri aku semilir saja
hari ini aku sudah penuh dingin
sebab menunggu
membekukanku dalam kotak rindu

sudah kulihat daun daun
yang penuh hembusanmu
dari pagi hingga siang ini
tak ada satupun kalimat
tertulis di lebarnya
harus kubaca dari mana lagi

dari spanduk
dari bendera bendera apa saja
di pinggir jalan
tak ada
angin dingin saja
di antara lalu lalang kendaraan

atau,
jangan jangan kabar dari dia sudah jatuh
di aspal
dan terlindas roda roda

oh tidak,

hai angin
jangan permainkan aku
menungguku ini sudah penuh debu

tapi sepertinya
ada becak berhenti di depanku
pasti akan menyampaikan kepadaku
tentang kabar dari dia
(mungkin) dititipkan angin timur

namun sepertinya hanya sepertinya saja
sebab becak itu rodanya tanpa angin
gembes dalam perjalanan

apakah kabar dari dia
ikut tercecer di jalan jalan

duh
menungguku ini
sudah membirukan bibirku

bagaimana ini

atau beginilah
aku harus mengalah
dalam wajah basah

tapi masih ada waktu
biar aku menunggu saja
dengan cara yang berbeda

berdo'a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar